Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Rabu, 19 September 2012

Pilihan

Hidup ini memang penuh pilihan Milih teman yang baik buat lo. Memilih sahabat yang baik buat lo, memilih yang terbaik buat lo. Memilih sekolahan yang mau lo tuju, bahkan memilih tempat kuliah. Sekalinya sudah memilih pasti ada aja pilihan lain yang mengikutinya.


Pilihan bukan sembarang pilihan, bahkan pilihan itu sendiri memiliki resiko. Gue udah memilih semuanya, tapi belom tentu itu yang terbaik. Dan bahkan gue harus terima resikonya. Begitu pula dengan hati, tapi hati itu bener-bener pilihan dan jangan sampai salah pilih

 ====================================================================

Seorang pria yang pastinya,Namanya …………………… Dia seorang pria pertama yang mampu bikin hidup gue kaya roller coster, muter-muter gak jelas. Sering dia buat gue ketawa dengan terbahak-bahak, dia juga bikin gue nangis sampai mata ini dibuatnya sembab.

Terkadang bikin gue kangen, terkadang bikin gue ilfil, bikin gue gak doyan makan,kadang bikin gue makan mulu, bikin terkadang gak bisa tidur. Bahkan dia bisa bikin gue marah.
Bikin hati gue bimbang, bikin hati gue melayang-layang, bahkan bisa bikin gue ketawa sendiri gak jelas.. hehehhehe Tapi itulah, semenjak kenal dia gue ngerasa gak sendiri. Gue ngerasa ada gejolak yang begitu dahsyat.


Gue pengen dia selalu deket sama gue. Dan seolah-olah ada sesuatu yang diri ini rasakan.seperti ingin memiliki seutuhnya. Hati ini mengatakan kalau dialah yang terbaik tapi kenapa pikiran ini masih mengatakan keragu-raguan.

Gue sering bingung . kenapa sih, hati sama perasaan itu sulit disatukan……. Kadang hati bilang yakin tapi pikiran bilang ngga… ya begitulah pilihan.. ya begitulah cinta… bikin orang tak sadar ketika dibuatnya.. dating tak pernah permisi.. dan pergipun tanpa pamit *ini untuk kamu loh, untuk kamu yang suka bikin hidup gue gak jelas gini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar