Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Senin, 08 April 2013

Kisah Kita Pas Ospek :)

Tuhan, ngga kerasa waktu cepet banget. Tau-tau uda mau jadi mahasiswa aja. Bukan siswa lagi tapi ini pake MAHA loh. Mana kata orang-orang mahasiswa itu agent of change. agak serem sih dengan kata-kata itu, tapi seremnya itu ya gara-gara amanah yang diemban seorang mahasiswa itu jauh lebih besar dibanding siswa.

mahasiswa kudu harus dewasa, mahasiswa harus mandiri, harus ngerubah semua sikap dan sifak kebocah-bocahan.. jiah~ ini kisah gue sama temen-temen gue pas ospek berlangsung setelah briefing, bete deh ospek disuru sampe kampus jam 5. oh may god pagi banget kan? gue sampe panik sama temen temen gue pas tau ospek itu jam segitu, secara spontan langsung pulang briefing nyari kost-kostan.

 eh ternyata~ ngga dapet uda penuh semua. okeh kita berniat untuk minta anterin sama bokap masing-masing kali aja mau ya kan? agak malu sih, udah kuliah masi di anterin wkwkw~ tapi tak apalah untuk bebrapa hari kedepan ini hehehe. yang bikin gue keki, sumpah gedek banget sama tukang karung goni, karung goni aja seharga 40ribu+tali sumbu kompor. apaan banget tuh. mana si nanda kekeh pengen beli. si farha sibuk nawar,sedangkan gue? ngeliatin muka abangnya aja. dan ada hasrat pengen makan tuh abangnya *kalo enak* abisan mencari kesempatan dalam kesempitan huhu. akhirnya jadi tuh karung goni ditawar dengan harga 20+tali sumbu, dengan ngga ikhlasnya gue pergi, abis ditambah kesel lagi pas minta plastik item kata abangnya "NGGA ADA NENG". dalem hati mah bilang, niat jualan gak sih tuh orang:( okeh sudahlah lupakan hal itu, semoga Allah mengampuni tukang tas itu:p


Hari pertama, pagi-pagi sebelum ayam berkokok udah bangun abis itu langsung berangkat terus gue berangkat dianterin sama bokap. kata kaka senior hanya boleh diantar sampe rumah sakit harapan bunda,

selebihnya kita disuru jalan. tapi waktu itu pas banget adzan subuh sampe depan RS harapan Bunda. Kata bokap gue disuruh solat di musola rumah sakit itu, ntah pagi-pagi buta masuk rumah sakit, agak horor tapi awalnya gue mikir horor lama lama hal horor itu berubah dari pikiran gue, dan gue terfokus sama kaki, iya kaki gue rasanya ada yang aneh aja dengan kaki. belom juga sampe dimusola nya, tiba-tiba hak salah satu sepatu gue copot. aaiihh bete banget rasanya pengen pulang aja kerumah.

 yauda tuh bebrapa menit gue ngga mikirin hak gue itu, gue mau fokus solat dulu. setelah selesai mau gak mau gue sekuat tenaga matahin hak yang satu lagi, biar imbang dan orang-orang gak aneh ngeliatnya. terus gue kembali ke bokap, Kata bokap. itu kenapa sepatu dijin-jing bukannya dipake. Dengan tampang muka melas bilang "ini pak, hak sepatunya copot? dengan spontan si bokap malah ketawa. bete sih. aahh tapi mau gimana lagi. mana acara belom mulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar