Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Sabtu, 28 Juli 2012

Dinamika "Percintaan"

Dear Blog

Aku bener-bener tidaklah tau apa yang harus aku lakukan  Ya Allah,
Aku tak ingin menyakiti hati siapapun, apalagi karena orang itu menyukaiku
Selama ini Aku tak pernah mengatakan "aku menyukaimu juga" kecuali kepada Alm.Wahyu dan Rizal.
Aku pun mengatakan itu pada mereka berdua, awalnya tak pernah serius walau sebenarnya akupun menyukainya dan perasaan senang ketika orang yang kita suka menyukai kita juga.

Kurasa aku terlalu jahat, tapi ya begitulah kisah cinta monyet, ya kurasa itu cinta monyet. Disaat aku menyukainya dia,menyukai yang lain. disaat aku mencoba menjauhinya, dia mendekatiku.
Ku rasa ini semua tidak adil bagiku, misalkan saja ada si X. Aku sangatlah menyukai si X tersebut tapi ternyata yang ku tau, si X mengatakan sendiri kalau dia lagi suka sama seseorang. Dan disaat itulah hatiku untuk pertama kalinya hancur, sakit memang tapi ya apalah daya ini,ketika kita menyukainya dia malah menyukai gadis lain. Akupun berusaha untuk bangkit kembali, yang pasti aku segera menghapuska rasa di hati sebelum tumbuh terlalu dalam. Disaat sedang seperti itu datanglah si Y yang mencoba mendekatiku, menemani hari-hariku. Dan kali ini aku hanya menganggapnya sebagai sahabatku, dia baik, membantuku dikala aku membutuhkannya, Tanpa ku sadari ternyata si Y mencoba menaruh hati padaku. Akupun tak mampu mengatakan apapun disaat dia mengatakan "nyaman ketika deket sama aku" apalah maksud dari kata-kata itu? aku sungguh tak mengerti, ya Dahulu aaku masih duduk dibangku SMP tak mengertilah makna kata tersebut. dan akupun cuek. Karena masih ada bayang-bayang si X dipikiranku. ketika aku bener-bener menyukai seseorang itu berarti orang itu adalah pilihanku, dan ketika aku tau X tak menyukaiku, hampir kiamat lah dunia ini.

Hari demi hari ku lewati dengan menjauhi si X, tiba-tiba sih X menyadarinya kalau aku menjauhinya. Dan dia pun mengatakan tak bisa jauh dariku. Tuhann apalah daya ini.. peluk aku Tuhan
hati ini udah terlanjur sakit, tak segampang itu mengobatinya. menurut temen-temen ku si X menyukaiku tapi waktu itu X bilang dia suka sama gadis lain. dihadapanku dia mengatakan itu.

sudahlah pikirku, walau X dan Y menyukaiku tapi aku sulit memilih diantara mereka, aku hanya menganggap mereka teman terbaikku dan setiap ada orang yang menyukaiku aku hanya bersikap dingin kepada mereka.

Aku memang bukan orang yang gampang sekali gonta ganti pacar, aku deket, dia suka tapi tak pernah ku tanggapi hingga mereka sendiri yang bosan pada akhirnya. disaat mereka bosan pasti ada lagi seseorang yang datang menghampiri

ya begitulah dinamika percintaan, cinta monyet khususnya ketika dia pergi ada saja yang baru menggantikan. begitulah seterusnya

tapi kali ini beda, dan sangat horor, ada seseorang yang menyukaiku rela melukai tangannya digores dengan pisau mungkin dengan tulisan "love me" ada darah disekujur tangannya, dia bilang ini pengorbanan dan gue gak bohongan suka sama lu.
hampir tiap hari sms, nany inilah nanya itu. Semakin dia sms semakin takut gue nya.
aduh ngga deh,orang kaya gitu nekat abis. apalagi nanti kalo deket beneran sama dia, bisa-bisa tangan aku yang di ukir


ini dia hasil ukiran dia, serem kan? katanya pengorbanan ? masa pengorbanan kaya gini. yang ada juga mendzolimi diri sendiri.. ya kann??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar