Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Sabtu, 21 Juli 2012

Surat Cinta Terindah untukmu CINTA :)

Assalamu'alaikum cinta, apa kabar dgn hati yg lama tak pernah ku jumpa? Cinta,andai saja aku bsa mengungkapkan smua kata dalam hti yg aku pnya ini mka seribu lembar pun tak akn ckup untukku menuangkannya. Banyak skali cinta,bnyak yg ingn aku ungkap secara langsung dihadapanmu nanti. Andai kau tau,aku hambar tanpa pengisi kasih dan peduli mu padaku. Andai saja kau tau apa yg aku rasakan ini untukmu. Aku mencintaimu dgn apa adanya dirimu sepinya diriku tanpa kau disini. Hampanya hatiku karna ku tahu dgn nyata kau tak berada disampingku. Seringnya kau patahkan aku,namun aku bkanlah seorang yg mudah menyerah. Aku bertahan karena ada kejujuranku utk mengasihimu. Luka itu memang sakit cinta tapi lebih skit lgi jika aku membohongi diri ini. Ketika luka2 telah mengering selama itu pula aku haus merindukanmu. Cinta, inginnya aku bersama mu,menjaga hatimu,mendampingimu ketika resah dan gundah melandamu cinta akankah kau tau begitu dalamnya kasihku sehngga smua luka dan kcwa itu tak akan mmpu mengubahnya. Maafkan cinta,maafkan aku karena aku terllu jujur pada perasaanku. Masih tetap utuh pada tempatnya rasa yg berbaur,ada duka, ada kecewa namun ada pula rasa percya diantara sjuta raga ketika smua trhepas karna sia sia mka akn ku coba pelajari kesedihan ini,kesktan ini dan ku anggap ini hadiah dari ALLAH cinta,jka pun harus ada airmata maka biarlah ia mnjdi tmn sedihku utk mnyayangimu. Jka ada rsa skit mendera maka biarkanlah ia mnjadi teman stiaku dalam brtahn atas sgala kjujuranku padamu. Sungguh aku brsyukur krna aku mngenalmu cinta skalipun aku tak pernah utuh memilikimu skalipun utuh yg kau pnya tak hanya untkku. Jgn tnyakan ttg kesdihan yg kau pun tau cinta. Jgn brtnya ttg rasa skitku bila kau pun merasakannya. Aku memang manusia biasa yg tak sempurna cinta. Meski jlan ini tk smpurna ucp terakhrku kuharap kan trbca jlas dmta dan dhtimu. Aku disini mncntaimu apapun adanya kau dgn sgala kurang mu. Dan biarlah tlusku yg mencntaimu. Smga kau dngar wahai cnta. Aku mnunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar