Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Sabtu, 04 Agustus 2012

Bukber Terindah

Hari ini aku dan teman-temanku bukber di Panti Asuhan Adinda di Cendrawasih. Aku seneng banget bisa berbagi dengan mereka. Tampak sekali keceriaan di wajah mereka. Aku jadi pengen bukber bareng mereka lagi. semoga aku selalu diberikan rezeki yang lebih, agar aku dapat berbagi dengan mereka. Makasih ya Adik-adik yang cakep-cakep. miss you :) semoga Allah membalas semua ini dan menjadikan mereka anak-anak yang sholeh- dan solehah ini ada beberapa foto yang tadi sempat aku ambil
anak-anak lagi mendengarkan kultum
suasana games :)
indahnya makan bersama
Nanda sedang membagikan makanan
para panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar