Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Selasa, 14 Agustus 2012

Naik-Turun

Dibilang lelah ya lelah dibilang capek ya capek dibilang kesel juga kesel Semuanya serba salah,
jadi anak pertama itu terlalu dituntut,
dan rasanya sedikit tertekan. Apalagi kalo mama udah bilang
"Punya anak perempuan tapi ngga bisa ngapa-ngapain"
kalo abis dibilang kaya gitu rasanya, DUNIA RETAK sebelah.
 Si mama juga udah dibantuin inilah, itu tetep aja dibilang gak ngapa-ngapain. sakit gak sih? apalagi kalo adek kenapa-kenapa ? aku lagi dan aku lagi yang disalahin. capek hati sendiri,
apalagi si mama bilang aku itu sensitive banget,
iyalah gimana gak sensitive abis dimarahin di ajak ngomong,
disuruh suruh tapi tadi bilangnya aku gamau ngapa-ngapain. Kurang apa ya aku jadi anak? serba salah aja. dan gak ngerti maunya apa.
sampe kadang waktu masih sekolah, harus bagi-bagi antara tugas sekolah dan tugas rumah.

 Dengan gampangnya mama bilang ke orang-orang, si Pipit mah enak kok, kerjaan sama tugasnya sekolah doang. hiks hiks rasanya sedih banget dibilang gitu. kalo lagi sibuk-sibuknya tugas sama ulangan, harus nyuri-nyuri waktu malem buat gosok baju sekeluarga.
mama kadang gamau tau alasannya apa. Dia bilang aku aja yang gak bisa manage waktu. aku lagi salah, aku lagi salah. kalo lagi banyak tugas dirumah, ya belajar aku kesampingkan dulu deh.
 mau ada ulangan atau ngga kalo lagi gosokan bnyak aku gak belajar, alhasil aku remed.
 sedih sih liat temen-temen gak remed aku remed. tapi yauda aku jalanin aja. temen-temen aku mah enak pada punya pembantu mungkin, jadi mereka gak perlu susah susah mikirin hal seperti itu tapi aku yakin kok Ya Allah, mamaku itu baik, dan ini untuk kebaikanku juga nantinya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar