Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Jumat, 03 Agustus 2012

Maafin :(

Dear my blog, Hari aku tak tau telah mengecewakan mama untuk yang keberapa kali, tapi kali ini mama marah besar. Akupun tak mengetahui apa yang telah aku lakukan hingga membuatnya marah seperti itu. Sampai-sampai hari ini aku tak dihidangkan menu untuk berbuka puasa. Dan untuk pertama kalinya mama tidak mau berbuka dihadapanku. Sedih sekali rasanya. Ku tahan airmata ini dihadapannya. Bahkan hingga saat ini aku tak mengetahui aku salah apa terhadapnya. Mama, maafin aku jikalau aku telah mengecewakanku hingga semarah itu. Sungguh ma, hati ini terluka jika engkau marah terbaik untuk. Aku mencintamu ma, sangattt mencintai karena Allah. Peluk hangat dari anakmu tercinta :*terhadapku. Ada perasaan bersalah yang teramat dalam jika kau marah kepadaku. Mungkin aku memang tak seperti yang kau mau ma, mungkin aku memang tak ada guna ma, tapi aku akan selalu memberikan yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar