Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Sejati; Tak mengharap kecuali pada Rabbnya; tak mengkhawatirkan kecuali dosanya. - Ali Bin Abi Thalib-

Senin, 23 Juli 2012

Amanat Tuhan Bagi Dirimu

AKU sengaja, AKU robahkan rasa hatimu, untuk dirimu MENGERTI!!! Siapa AKU? Siapa dirimu? Maka sampaikanlah kepada sesama manusia atas kekuasaanKU didirimu. Dan dirimu telah mengakui, merabakan, merasakan atas kekuasaan KU.. Juga dirimu telah berjanji,sebelum KU HADIRKAN KEKUASAAN KU Atas dirimu, juga dirimu sanggup menerima segala apapun hukumnya yg terjdi ats dirimu maka AKU ingatkan kembali kepada dirimu. Dirimu telah mengucapkan akan SETIA BERBAKTI SEUMUR HIDUPMU KEPADA KU. INGATKAN SELALU OLEH DIRIMU!! KEBOHONGAN KEPALSUAN HATIMU, DIATAS JANJIMU KEPADAKU, BERARTI DIRIMU MENGUNDANG KEMISKINAN HDUPMU Di DUNIA. Maka untuk itu, janganlah dirimu merasa tersembunyi dari akhlak salah dan dosa dihatimu. SEBIJI PASIRPUN HATIMU BERBISIK AKU MENDENGAR. INGATLAH KEPADA SAKSI DIRIMU!! Hatimu yg TIDAK BISA BOHONG, yg slalu menyaksikan gerak gerik hatimu dan DISITULAH PULA AKU MENYAKSIKAN ATAS DIRIMU. Apapun yang DIRIMU LAKUKAN. Maka selamatkanlah mereka mereka dri kegelapan hatinya diatas kekuasaanKU. Yg telah Ku hadirkan didirimu. Dengan cara tidak boleh memilih milh suku bangsa dan agama, semua mahluk manusia di dunia adalah makhluk Tuhan, sbg anak cucu adam dan hawa. SUCIKAN HATIMU!!! SUCIKAN UCAPANMU ! ! Dan SUCIKAN AKHLAKMU ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar